Cek kesiapan personil, Kasat Sabhara pantau langsung personil Pengamanan Obyek Vital

Cek kesiapan personil, Kasat Sabhara pantau langsung personil Pengamanan Obyek Vital

Tribratanewsntt.com – Sebagai penyelenggara/pembina Fungsi Kesamaptaan Kepolisian dan pengamanan obyek vital (obvit), Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, pada rabu (6/9/17), melaksanakan pengecekan anggota Unit Pegamanan Obvit di sejumlah Bank yang ada di kota Atambua.

Obyek vital yang didatangi Kasat Sabhara bersama Kanit Pam Obvit Polres Belu Bripka Abdul Syukur Suleman yakni Bank NTT, BRI Cabang Atambua, dan Bank BTPN Atambua.

Kasat Sabhara mengatakan tujuan dirinya turun ke sejumlah obvit adalah mengecek kesiapan anggota saat menjalankan tugas sekaligus memberikan arahan kepada mereka anggota jaga.

“Saya kesana ingin memastikan anggota lagi di tempat atau tidak. Kembali Saya tegaskan ke mereka kalau piket tidak boleh meninggalkan bank terlebih saat jam kantor. Kalau ijin harus bergantian dan tidak boleh lama meninggalkan teman sendirian jaga serta selalu berkordinasi secara baik dengan security bank”lanjut Kasat.

Pada kesempatan ini pula, Kasat Sabhara melakukan koordinasi dengan Kepala Cabang PT Bank BRI (Persero) Atambua Aloysius Sugirto terkait pelayanan anggota selama melaksanakan tugas di bank tersebut.

“Disini Saya minta saran dan masukan dari pihak Bank terkait kinerja anggota. Kalau ada yang kurang maksimal dalam pelayanan, mohon Kita disampaikan tapi kata Beliau secara umum bagus. Kerjasama Polisi dengan security bank juga selama ini terjalin dengan baik” kata Kasat Sabhara.