Cek Kesiapan Pilkada di Kabupaten Ngada, Kapolda NTT: Jadikan Tugas Sebagai Amanah

Cek Kesiapan Pilkada di Kabupaten Ngada, Kapolda NTT: Jadikan Tugas Sebagai Amanah
Cek Kesiapan Pilkada di Kabupaten Ngada, Kapolda NTT: Jadikan Tugas Sebagai Amanah

Tribratanewsntt.com, - Setelah melakukan kunjungan kerja di Sumba Timur, Kapolda NTT Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum bersama Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur Ny. Eviyanti Nurhayati Latif, melakukan kunjungan kerja di wilayah Kabupaten Ngada menggunakan Pesawat Cassa 212 milik Polri, Kamis (17/9/2020).

Kunjungan ke wilayah hukum Polres Ngada ini,  Kapolda NTT didampingi Karoops Polda NTT Kombes. Pol. Ulami Sudjadja S.H., Dirintelkam Polda NTT Kombes. Pol Joudi A. Mayloor, S.I.K dan Dirbinmas Polda NTT Kombes Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Tiba di bandar udara Ngada Rombongan disambut oleh Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K., M.I.K. dan Dandim Ngada Dandim 1625/Ngada Letkol Czi Luqman Nur Hakim serta Para Perwira Polres Ngada.

Selanjutnya rombongan menuju ke Mako Polres Ngada dan mengambil apel personel Polres Ngada dan personel Kodim 1625 Ngada

Dalam arahannya Kapda NTT mengingatkan agar selalu mempertahankan solidaritas yang sudah terjalin dengan baik selama ini, kalau ada persoalan - persoalan dapat di selesaikan dengan kordinasi yang baik.

"Saya harapkan agar TNI dan Polri selalu bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Ngada agar selalu kondusif jelang Pilkada tahun 2020 ini. Tetap kompeten dalam melakukan pengawasan dan pencegahan covid 19 dengan selalu memberikan sosialisasi, dan pembinaan kepada masyarakat" harap Kapolda NTT.

Tidak henti-hentinya Kapolda mengingatkan anggota agar melakukan pengawasan dan pengamanan pada setiap tahapan Pilkada dengan menerapan pola sesuai SOP yang ada demi terwujudnya Pilkada yang aman, damai dan tertib.

Diakhir arahannya Kapolda meminta mendukung kebijakan pemerintah dalam penetapan wisata NTT sebagai destinasi Wisata Premium dengan selalu menjaga kamtibmas dan memberikan pelayanan yang terbaik.

"Jadikan tugas sebagai amanah. Tangani setiap persoalan dengan cepat dan tepat jangan berlarut - larut"pungkasnya.