Wakapolda NTT Saksikan Pemusnahan Sisa Surat Suara di Kantor KPU Kabupaten Ngada

Wakapolda NTT Saksikan Pemusnahan Sisa Surat Suara di Kantor KPU Kabupaten Ngada

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si. bersama rombongan dalam kunjungan kerja di Mapolres Ngada mengikuti kegiatan Pemusnahan sisa surat suara di kantor KPU Kabupaten Ngada, Selasa (8/12/2020).

Disela sela Kunjungan Wakapolda NTT mengikuti proses pemusnahan sisa surat suara yang dilaksanakan di lapangan kantor KPU Kabupaten Ngada. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Tim Supervisi Mabes Polri di Mapolres Ngada Brigjen Pol. Suhendri, S.H, S.I.K, Kombes Pol. Yulius Bambang Karianto, Kombes Pol. Trihadi Kuncahyo, S.E, AKBP Drs. I Made Sugawa, S.H, Kabid Humas Polda NTT Kombes Pol. Johanes Bangun, S.I.K, S.Sos (Selaku Pamatwil Kabupaten Ngada), Kapolres Ngada AKBP Rio Cahyowidi, S.I.K, M.I.K, Dandim 1625/Ngada, Sekda Ngada, Para Pejabat KPU Kab. Ngada, Para Pejabat Bawaslu Kabupaten Ngada.

Komisioner KPU provinsi NTT Yosafat Koli dalam sambutannya menyapaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang setinggi tinggi nya kepada Kapolres Ngada dan jajarannya, Dandim 1625/Ngada dan jajaran  yang tetap setia bersama  kami sehingga penyelenggara Pilkada  tahun 2020 kami pastikan bahwa H-1  siap untuk menyelenggarakan pemilihan di tanggal 9 Desember mulai dari pukul 7.00 Wita sampai dengan pukul 13.00 wita. proses pemilihan mulai dari 357 TPS kami sampaikan bahwa kami siap untuk laksanakan selanjutnya Bapak Ibu sekalian kita akan mengikuti rangkaian acara untuk pemusnahan surat suara yang rusak maupun surat suara yang baik tetapi sudah tidak dibutuhkan dan itu harus kita musnahkan

Kegiatan selanjutnya pembacaan berita acara pemusnahan surat suara oleh ketua KPU Kabupaten Ngada, kegiatan di lanjutkan dengan penandatanganan Berita Acara Pemusnahan Surat suara Oleh Ketua KPU Kab. Ngada, Ketua Bawaslu Kabupaten Ngada, Sekda Ngada, Kapolres Ngada, Dandim 1625/Ngada

Surat Suara yang dimusnahkan sebanyak 800 lembar, dengan cara dibakar dan disaksikan oleh Wakapolda NTT bersama rombongan.