Cek Ruang Pelayanan, Kapolda NTT Harap Kebersihan Tetap Dijaga

Cek Ruang Pelayanan, Kapolda NTT Harap Kebersihan Tetap Dijaga

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H., melakukan pengecekan ruang pelayanan di Mapolda NTT diantaranya Pos Penjagaan Polda NTT, Ruang SPKT, Ruang SKCK, ruang Propam dan ruang Bidhumas, Senin (27/6/2022) pagi.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolda NTT didampingi Dirintelkam Polda NTT Kombes Pol Jan W. Imanuel Makatita, S.I.K., Kabidkeu Polda NTT Kombes Pol. Drs. Sofyan Tanjung, Koorspripim, Ka Yanma dan Ka SPKT.

Tujuan dilaksankannya pengecekan ini adalah untuk memastikan proses pelayanan di masing-masing Satker berjalan dengan baik, serta mengecek fasilitas-fasilitas yang digunakan untuk melayani masyarakat dalam keadaan baik.

Selain itu, pengecekan ini dilakukan guna mengetahui secara langsung situasi, kondisi dan kesiapsiagaan personel, serta mengecek kebersihan ruangan dan pelayanan Satuan kerja yang memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Kesempatan tersebut, Kapolda NTT minta kepada para personel agar pelayanan kepada masyarakat selalu diutamakan, karena tugas pokok Polri adalah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan tulus dan ikhlas.

“Personel harus bersikap lebih baik dan humanis dengan menggunakan hati saat melakukan tugas Kepolisian dalam melayani masyarakat", ucap Irjen Pol. Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H.

Untuk halaman yang menjadi tanggung jawab satker di masing-masing, diharapkan selalu menjaga dan merawat.

"Kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungan kantor serta menekankan untuk menerapkan protokol kesehatan penanganan Covid-19", tandasnya.