Tingkatkan Area Pelayanan Publik, Polres Ende Gelar Rapat Dengan Tim Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT

Tingkatkan Area Pelayanan Publik, Polres Ende Gelar Rapat Dengan Tim Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT

TribrataNewsNtt.Com - Kepolisian Resor Ende menggelar rapat dengan tim pendamping dan monitoring ZI menuju WBK dan WWBM Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT yang bertempat di ruagan PPKO Polres Ende, Kamis (14/7/2022) 10.00 Wita.

Adapun tim pendamping dan monitoring ZI menuju WBK dan WWBM Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT antara lain Bapak Yapi Nara, SH., M.H. dan ibu Santy Maria Pooroe, S.H., M.M. dan hadir dalam kegiatan tersebut para ketua program serta para pelengkap program lainya, Kapolres Ende yang membuka kegiatan rapat mengatakan kegiatan ini sebagai momen untuk mengecek sejauh mana kesiapan Polres Ende menyiapkan segala administrasi dan langkah-langkah apa yang berkaitan dengan ZI menuju WBK dan WWBM seperti sarana dan prasarana  serta pengetahuan Personil tentang standar pelayanan yang baik. Ujar Kapolres Ende.

"Momen baik ini apa yang menjadi kewajiban kita untuk di lengkapi bersama,di harapkan kepada Tim pendamping dan monitoring ZI menuju WBK dan WWBM Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT dapat berikan masukan untuk kami Polri secara umum terkhusus Polres Ende tentang bagaimana berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat" Ucapnya.

Setelah selesai Kapolres Ende memberikan sambutan dilanjutkan dengan pendalam oleh Tim pendamping dan monitoring ZI Ombudsman Perwakilan Provinsi NTT yang mana dalam kegiatan ini dilakukan secara dialog dan diskusi dengan ketua Program masing-masing.