Cipta Kamtibmas Aman dan Kondusif Serta Imbau Prokes, Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Sambangi Para Tukang Tambal Ban

Cipta Kamtibmas Aman dan Kondusif Serta Imbau Prokes, Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT Sambangi Para Tukang Tambal Ban

Tribratanewsntt.com - Untuk terpeliharanya kemitraan tetap baik dan  Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Ditbinmas Polda NTT gelar patroli sambang dan dilogis di wilayah Kota Kupang.

Selin untuk cipta Kamtibmas aman dan kondusif, kegiatan ini dalam rangka memberikan imbauan kepada masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dengan membagikan masker gratis.

Kali ini personel Ditbinmas dari Subditbintibsos yang dipimoin oleh Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos bersama dua anggota menyambangi para tukang tambal ban yang ada di Kelurahan Oepura dan Oebufu Kota Kupang, Senin (15/11/2021).

Adapun silaturahmi dan dialogis in, sangat efektif guna menggali informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu, menyampaikan imbauan-imbauan Kamtibmas, seperti mengajak untuk  membantu Polri dalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta imbauan Prokes guna menerapkan 5 M, mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi Mobilitas.

"Kegiatan sambang dan dialogis yang dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, mengingatkan pentingnya menerapkan prokes di masa pandemi dengan membagikan masker gratis", jelas Kasibinturmas Penata TK 1 Anwar Dopong.