Patroli Show Of Force Gabungan Personil Polres Ende dan KODIM 1602 Ende Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 di Wilayah Kabupaten Ende

Patroli Show Of Force Gabungan Personil Polres Ende dan KODIM 1602 Ende Dalam Rangka Pilkada Serentak Tahun 2018 di Wilayah Kabupaten Ende

Tribratanewsntt.com - Mendekati pelaksanaan pemungutan suara Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2018, gabungan personil Polres Ende, Subden 3 Den B Pelopor Ende dan Kodim 1602 Ende Show Of Force (unjuk kekuatan) dengan melakukan patroli di seputaran Kota Ende.

Show Of Force dipimpin langsung oleh Dandim 1602 Ende, Letkol Kafeleri Suteja, SH serta dihadiri oleh Wakapolres Ende Kompol Marthen Kana dan Kasubden 3 Den B Pelopor Ende Iptu Antonio Corte Real.

IMG-20180620-WA0035

Pada kegiatan Show Of Force juga tampilkan Kendaraan dinas Milik POLRI dan TNI baik roda 2 maupun roda 4. Sedangkan rute yang dilalui pada patroli Show Of Force itu, yakni start dari Jln. Gatot Subbroto - Jln. Samratulangi - Jln. Prof. W. Z. Johanes - Jln. Eltari - Jln. Kelimutu-Jln. Banteng-Jln. Pahlawan-Jln. Perwira - Jln.Mahoni-Jln. Soekarno - Jln. Kemakmuran - Jln. Gajah Mada - Jln. Nusantara - Jln. Pasar - Jln. Katedral - Jln. A. Yani dan kembali fhinis di lapanagan Brimob Jln. Gatot Subroto.

Dandim 1602 Ende, Letkol Kafeleri Suteja, SH mengatakan bahwa, unjuk kekuatan ini bertujuan untuk menunjukkan kepada masyarakat di wilayah Kab. Ende bahwa TNI dan POLRI siap mengamankan Pilkada Serentak Tahun 2018 di wilayah Kab. Ende.

Lebih lanjut ia menghimbau agar personil TNI dan Polri tetap solid serta bersinergi dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pilkada serentak 2018.

"Personil TNI dan POLRI agar tetap bersinergi dalam menjaga keamanan terhadap ancaman-ancaman yang dapat mengganggu kelancaran Pilkada Serentak tahun 2018 di Kab.Ende", tegasnya saat apel pelaksanaan bertempat di lapangan Subden 3 Den B Pelopor Ende Jln.Gatot Subroto, Kel.Rewarangga Selatan, Kec.Ende Timur, Kab.Ende, Rabu (20/6/2019).