Ciptakan Pilkada Yang Aman, Sabhara Polres Belu Gencar Laksanakan Patroli Malam

Ciptakan Pilkada Yang Aman, Sabhara Polres Belu Gencar Laksanakan Patroli Malam

Tribratanewsntt.com - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Belu terus berupaya untuk menciptakan suasana aman dan tertib di tengah pelaksanaan tahapan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

Salah satunya kegiatan Patroli. Berbicara tentang patroli ini sendiri, sudah disikapi secara baik oleh anggota Sat Sabhara Polres Belu melalui unit Turjawali dan Dalmas, yang setiap harinya turun melaksanakan patroli baik siang maupun malam.

Teranyar, anggota Dalmas Polres Belu dalam 2 hari terakhir, sabtu dan minggu (8/4/18) malam, kembali menggelar patroli dialogis diseputaran kota Atambua.

Dalam pelaksanaannya, anggota Dalmas Polres Belu menyisir sejumlah obyek vital, kantor penyelenggara dan pengawas Pemilu serta sejumlah tempat yang dianggap rawan kamtibmas.

Saat dikonfirmasi Humas, Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si menyampaikan bahwa kegiatan patroli setiap saat digelar untuk menghadirkan polisi di tengah masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan kenyamanan saat beristirahat malam.

“Anggota sudah Saya perintahkan untuk melaksanakan patroli di permukiman penduduk, Polsek jajaran juga meningkatkan patroli malam terutama saat jam-jam tengah malam"kata Kapolres Belu.

"Kantor KPU dan juga Panwaslu Belu juga disambangi anggota dimana tujuannya untuk memastikan situasi tetap kondusif selama gelaran Pemilu tahun ini"lanjut Kapolres Belu.