Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Personel Dalmas Polres Kupang Kota Bina Remaja Yang Meresahkan Warga

Ciptakan Suasana Aman dan Kondusif, Personel Dalmas Polres Kupang Kota Bina Remaja Yang Meresahkan Warga

Tribratanewsntt.com - Guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, personel Unit Dalmas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota membina remaja yang sering meresahkan warga akibat suka mengkomsumsi minuman keras (miras) di jalan Sumatra tepatnya di pantai ketapang satu, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (23/7/2019) malam.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (24/7/2019) pagi, Kasat Sabhara Polres Kupang Kota AKP Mei Charles Sitepu, S.H., mengatakan bahwa anggotanya sedang berpatroli dan mendapati beberapa remaja yang sedang mengkonsumsi minuma keras (Miras) di pantai ketapang satu. Dan selanjutnya diberi pembinaan fisik berupa push up kepada para remaja yang kedapatan mengkonsumsi minuman berbahaya tersebut.

Selanjutnya, kami menyita beberapa minuman yang masih tersisa dan memberikan peringatan karena apa yang dilakukan sangat meresahkan warga dan semoga mereka menyadari kesalahan dan berubah demi masa depan yang lebih baik.

Kasat Sabhara juga menyampaikan bahwa timnya akan selalu berpatroli bukan saja untuk mengamankan wilayah hukum kota kupang, namun juga akan melindungi warga kota kupang, serta membina para remaja yang sering meresahkan warga.

"Kami akan terus melakukan patroli untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga Kota Kupang”, tutup AKP Mei Charles Sitepu, S.H. (G)