Personel Sat Sabhara Polres Kupang Kota Urai Kemacetan Akibat Kabel Telepon Yang Roboh Menghalangi Jalan Raya

Personel Sat Sabhara Polres Kupang Kota Urai Kemacetan Akibat Kabel Telepon Yang Roboh Menghalangi Jalan Raya

Tribratanewsntt.com - Personel Piket Gabungan Dalmas, Turjawali dan Raimas Satuan Sabhara Polres Kupang Kota melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalulintas untuk mengurai kemacetan akibat sebuah Kabel telekomunikasi roboh dan melintang di tengah jalan, tepatnya di jalan Jendral Soeharto persis di samping SPBU Naikoten II, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Senin (21/7/2019) malam.

Kanit I Dalmas Polres Kupang Kota Aipda Morits Yusuf Seran saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu (24/7/2019) pagi mengatakan, awalnya ia dan tim menerima informasi dari seorang sopir truk yang melintasi pada pukul 00.30 Wita, bahwa ada kabel tersangkut diatas truknya, sehingga kabel inipun tertarik dan mengakibatkan kabel terjulur ke tengah jalan.

"Saya bersama tim menerima laporan dari salah seorang sopir truk, saat sedang berpatroli, ia mengatakan bahwa ada kabel yang tersangkut di bak mobilnya sehingga kabel inipun roboh serta menghalangi jalan, dan dapat membahayakan pengguna jalan lainnya, medapat informasi tersebut, saya bersama anggota langsung menuju lokasi. Dengan sigap langsung melaksanakan pengaturan lalu lintas serta meminta pengendara untuk berhenti sambil kami menghubungi pihak berwenang untuk membereskan kabel tersebut", ujar Aipda Morits Yusuf Seran.

Para pengendara kendaraan pun mengucapkan terima kasih kepada Anggota Kepolisian (Polres Kupang Kota) yang telah bergerak cepat mengurai kemacetan akibat robonya kabel tersebut. (G)