Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Flotim Menggelar Anjangsana Pada Purn Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan

Dalam Rangka HUT Bhayangkara, Jajaran Polres Flotim Menggelar Anjangsana Pada Purn Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com - Menjelang peringatan Hari Bhayangkara ke – 73  tanggal 1 Juli 2019 mendatang, jajaran Polres Flores Timur (Flotim) menggelar anjangsana pada purnawirawan polri dan warakawuri serta panti asuhan pada selasa (24/6/2019) kemarin.

Jajaran Polres Flotim melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa Anjangsana ke beberapa rumah purnawirawan Polri dan Warakawuri serta Panti Asuhan.

Kegiatan anjangsana ini dipimpin langsung oleh Kapolres Flotim AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K. dan diikuti oleh Ketua Bhayangkari Cabang Flotim Ny. Yunita Deny Abrahams, Wakapolres Flotim Kompol Gede Putra Yase SH, anggota Polres Flotim serta pengurus Bhayangkari Cabang Flotim.

Saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Rabu ( 26/06/2019) sore tadi, Kapolres Flotim menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan, dan bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Polri yang sudah purnabhakti dan masyarakat,  disamping itu kegiatan ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun dan telah direncanakan sebelum acara puncak Hari Bhayangkara setiap  tanggal 1 Juli.

"Kegiatan anjangsana tersebut bertujuan untuk menjalin hubungan kemanusiaan dan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Polri yang sudah purnabhakti dan warakawuri, disamping itu kegiatan tersebut merupakan agenda rutin setiap tahun, dan telah direncanakan sebelum acara puncak Hari Bhayangkara setiap  tanggal 1 Juli", terang AKBP Deny Abrahams, S.H., S.I.K.

"Dalam wujud kepedulian saya bersama para pejabat Polres dan Bhayangkari memberikan bantuan berupa bingkisan kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri serta anak-anak di Panti Asuhan" tambahnya.

Adapun beberapa lokasi yang dikunjungi oleh rombongan yakni Panti Asuhan Achmister Duli Onan di desa Mudakeputu Kecamatan Ile Mandiri, Panti Asuhan Bhakti Luhur di Kelurahan Sarotari Kecamatan Larantuka, serta para Purnawirawan Polri maupun para Warakawuri yang ada di Kota Larantuka, Kabupaten Flotim. (G)