Demi Menjaga Kesehatan Fisik Anggota Kasat Sabhara Polres Kupang Kota Pimpin Latihan Beladiri Polri

Demi Menjaga Kesehatan Fisik Anggota Kasat Sabhara Polres Kupang Kota Pimpin Latihan Beladiri Polri

Tribratanewsntt.com - Disela - sela kesibukan kegiatan, personil Satuan Sabhara Polres Kupang Kota Polda Nusa Tenggara Timur melaksanakan latihan Beladiri Polri di depan Mako Polres Kupang Kota, Rabu (15/11/2017) pagi. Sebelum melaksanakan latihan, Kasat sabhara AKP Mei Charles Sitepu, SH yang di damping KBO Sat Sabhara Ipda Daniel Agripa Tefnay menghimbau kepada angotanya untuk serius dalam mengikuti latihan beladiri,karena kemampuan beladiri bagi personel polri itu sangat wajib, selain untuk meningkatkan kemampuan beladiri juga untuk menjaga kesehatan fisik, “ungkap Kasat Sabhara.

Adapun teknik gerakan yang dilaksanakan dalam beladiri yakni tehnik serangan yang meliputi pukulan, tusukan, tangkisan dan tendangan. Nampak begitu bersemangat para personil Sat Sabhara Polres Kupang kota dalam melakukan setiap gerakan. Keterampilan beladiri ini wajib dimiliki setiap personil Polri untuk menghadapi setiap gangguan keamanan terutama di lingkungan masyarakat maupun keselamatan diri ketika menjalankan tugas di lapangan.

Diharapkan dengan latihan beladiri ini para personil lebih terampil dalam melaksanakan tugas secara profesional, Modern dan terpercaya.