DENGAN MUSYAWARAH BHABINKAMTIBMAS HAMBALA LAKUKAN MEDIASI PERSELISIHAN WARGA

DENGAN MUSYAWARAH BHABINKAMTIBMAS HAMBALA LAKUKAN MEDIASI PERSELISIHAN WARGA

Tribratanewsntt.com ,- Bhabinkamtibmas Kelurahan Hambala, Polres Sumba Timur, Nusa Tenggara Timur, Brigpol James Guido bersama Ketua Rt. 13 Kelurahan Hambala melakukan mediasi kasus perselisihan antar warga di lingkungan Rt. 13 Kelurahan Hambala dengan mengadakan musyawarah bersama-sama, Kamis malam(2/2/17).

Dari hasil mediasi tersebut telah ditemukan jalan keluar, yang mana dari kedua belah pihak bersepakat untuk berdamai mengingat kedua belah pihak adalah keluarga dekat.

Sebagai bukti damai, Brigpol James membuat pernyataan dan kesepakatan bersama. Tak lupa Brigpol James menyampaikan pesan kamtibmas yakni keberadaannya sebagai petugas Bhabinkamtibmas untuk memberi rasa aman masyarakat serta membantu memberi solusi sesuai aturan jika ada masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarakat.

Brigpol James berharap masyarakat dan aparat pemerintahan dapat bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas agar setiap potensi permasalahan yang muncul bisa dideteksi dan diantisipasi dengan cepat sehingga tidak sampai menjadi permasalahan serius.