Di Kabupaten Sabu Raijua, Kapolda NTT dan Wakapolda NTT Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Di Kabupaten Sabu Raijua, Kapolda NTT dan Wakapolda NTT Serahkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Di Kabupaten Sabu Raijua, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin melakukan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian paket sembako kepada Masyarakat Sabu Raijua. Kegiatan ini dipusatkan di SD GMIT Railiu, Desa Ledeana Kecamatan Sabu Barat.

Hadir juga dalam kegiatan ini Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si, Bupati Sabu Raijua, Drs. Nikodemus Rihi Heke, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Youke Johanna Rawung, sejumlah Pejabat Utama Polda NTT, Kapolres Sabu Raijua, Ketua DPRD Sabu Raijua dan Perwira Polres Sabu Raijua.

Paket Sembako yang diserahkan kepada masyarakat Desa Ledeana ini merupakan bantuan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

Dalam pelaksanaannya, Kapolda NTT dan Wakapolda NTT secara simbolis menyerahkan bantuan kepada perwakilan masyarakat penerima bantuan.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menyampaikan bahwa, pandemi Covid-19 ini berdampak pada sektor kesehatan maupun ekomomi.  

Ia berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak dari pandemi Covid-19.

"Mari kita bersama jaga agar kita tidak sampai tertular, setiap saat cuci tangan dan setiap bepergian maupun berkumpul Jagan lupa menjaga jarak serta memakai masker", imbau Irjen Pol Drs. Hamidin.

Jaga kesehatan dengan mendapat asupan yang cukup dan rajin berlohraga. Percayaah kepada pemerintah baik dari pusat hinga daerah, karena Presiden telah mengeluarkan aturan yang poinnya adalah untuk menekan penyebaran Covid-19 dan membangkitkan ekonomi, tetap semangat, tetap bekerja mengelolah pertanian agar ekonomi kita bangkit", tutup Kapolda NTT.