Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Biro SDM Polda NTT Salurkan bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

#HariBhayangkara74

Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke-74, Biro SDM Polda NTT Salurkan bantuan Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polda NTT melalui Biro SDM menyalurkan bantuan sosial (Bansos) bagi masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di Kelurahan Oebfu, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Jumat lalu (26/6/2020).

Bansos berupa paket sembako dan Masker yang disalurkan kepada warga kurang mampu secara langsung ke rumah warga ini dilakukan langsung oleh Kasubbag PNS Biro SDM Polda NTT Pembina Januari Hutagaol. S.T.,M.M mewakili Karo SDM Polda NTT Kombes Pol Riadi Nugroho, S.I.K. Ia didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polres Kupang Kota wilayah Kelurahan Oebufu Bripka Semri Nenotek dan Ketua RW 007 serta Ketua RT 03 Kelurahan Oebufu.

Dikatakannya, alasan penyaluran ini dilakukan melalui cara door to door agar bantuan bisa maksimal tersalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan bakti sosial ini, selain dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, ini sesuai dengan arahan Kapolri, dimana anggota Polri diminta untuk turun langsung membantu warga dalam masa-masa sulit pandemi Covid-19,” ujar Pembina Januari Hutagaol. S.T.,M.M.

Ia berharap, bantuan ini bisa mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga yang terdampak Covid-19.

“Mudah-mudahan dengan bantuan ini sedikit membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari kepada warga yang berdampak virus Covid-19,” pungkasnya.