Dirbinmas Polda NTT Cek Kelengkapan Ranmor Personel Bhabinkamtibmas

Dirbinmas Polda NTT Cek Kelengkapan Ranmor Personel Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Direktur Bimbingan Masyarakat Polda NTT Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo mengecek kelengkapan kendaraan bermotor (ranmor) R2 dinas personel Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Alor, Kamis (17/10/2019) kemarin.

Ikut mendampingi, Kasubdit Binsatpam/Polsus Dit Binmas Polda NTT AKBP Joseph F. H. Mandagi, S.I.K., Wakapolres Alor Kompol M. Arif Sadikin, S.H., dan perwira Polres Alor.

Sebanyak 28 unit kendaraan yang di cek dan Dirbinmas mengharapkan agar seluruh personel Bhabinkamtibmas merawat kendaraan dinas yang dipegangnya.

"Kepada seluruh personel Bhabinkamtibmas agar merawat kendaraan dinas masing-masing, apabila ada kerusakan segera koordinasikan dengan Sarpras Bag Sumda Polres Alor untuk diajukan pemeliharaan dan perawatan kendaraan", ucap Kombes Pol. Drs. Taufiq Tri Atmojo.

Pengecekan tersebut juga dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan serta pelayanan kepada masyarakat.

“Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak Polri dalam memberikan perlindungan, pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat harus menampilkan penampilan yang baik, hal ini juga dapat dilihat dari kondisi kebersihan serta kondisi kendaraan yang digunakan disamping itu penampilan perorangan baik itu seragam maupun sikap tampang”, harapnya. (G)