Disambut Meriah, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Kunjungi SD Inpres Maulafa Kupang Beri Bantuan Seragam Sekolah

Disambut Meriah, Ketua Bhayangkari Daerah NTT Kunjungi SD Inpres Maulafa Kupang Beri Bantuan Seragam Sekolah

 

Tribratanewsntt.com,- Hari ini (Kamis,7/9), siswa-siswi SD Inpres Maulafa di Kupang menyambut kunjungan istimewa dari Ny. Vera Johni Asadoma, Ketua Bhayangkari Daerah Nusa Tenggara Timur (NTT).

 

Kunjungan ini tidak hanya disambut dengan senyuman ceria dari 512 siswa-siswi, tetapi juga diiringi oleh nyanyian selamat datang dan tarian adat Rote yang memukau.

 

 

Acara penerimaan ini dipimpin oleh Kepala Sekolah, Ibu Juliana Klaver, S.Pd. sebagai tanda ucapan selamat datang, Ibu Juliana mempengalungkan selendang Adar Rote kepada Ny. Vera Johni Asadoma.

 

Para siswa-siswi kelas 6 juga ikut berpartisipasi dengan mempersembahkan tarian adat Rote yang indah.

 

Bukan hanya sebuah kunjungan biasa, tetapi juga momen berbagi kebahagiaan. Ny. Vera Johni Asadoma membawa bantuan yang sangat berarti bagi 512 orang siswa-siswi SDI Maulafa. Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan siswa-siswi, mewakili dari kelas 1 hingga kelas 6.

 

 

"Saya hadir di sini atas nama Ketua Umum Bhayangkari, membawa bantuan berupa seragam sekolah. Bantuan ini juga akan disalurkan ke daerah lain melalui Ketua Bhayangkari Cabang. Kami berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi para siswa-siswi di SD Inpres Maulafa dan mendorong semangat mereka dalam mengejar pendidikan yang lebih baik."ujar Ny. Vera Johni Asadoma.

 

Acara berlangsung dalam suasana penuh kebahagiaan dan harapan untuk masa depan pendidikan yang lebih baik. Para pengurus Bhayangkari Daerah NTT dan Ketua Bhayangkari Cabang Kupang Kota turut hadir dalam acara ini untuk memberikan dukungan dan semangat kepada siswa-siswi.

 

Semoga bantuan ini menjadi langkah awal yang membuka pintu kesuksesan bagi para siswa-siswi SD Inpres Maulafa, dan semoga semangat kebaikan yang ditunjukkan oleh Bhayangkari Daerah NTT akan terus menginspirasi kita semua.