Dorong Kesadaran Bermasker, Subditkamsel Ditlantas Polda NTT Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dorong Kesadaran Bermasker, Subditkamsel Ditlantas Polda NTT Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Tribratanewsntt.com -  Subdit Keamanan dan Keselamatan (Kamsel) Ditlantas Polda NTT memberikan edukasi pemakaian masker, dan memberi pemahaman pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan. 

Selain melaksanakan imbauan terhadap masyarakat juga membagikan masker secara gratis kepada masyarakat yang beraktifitas di seputaran Kota Kupang, Rabu (7/7/2021).

Kanit Jemenopsrek Subditkamsel Ditlantas Polda NTT AKP Ratna Yuda Tupong saat mempimpin kegiatan ini mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker dan Sosialisasi protokol kesehatan ini adalah dalam rangka medorong kesadaran masyarakat memakai masker saat beraktivitas di luar rumah sehingga dapat menekan angka penularan Covid-19 di Kota Kupang. 

Kegiatan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang beraktifitas dilakukan di tempat-tempat publik seperti di pasar dan terminal dan pertokoan agar tetap memakai masker apabila beraktifitas di luar rumah.

"Kita juga mengimbau masyarakat apabila selesai beraktifitas di luar rumah segera kembali ke rumah", terang AKP Ratna Yuda Tupong.

Dikatakannya, dari kegiatan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami pentingnya menggunakan masker dan mengikuti protokol kesehatan, menjadi lebih sehat dan terhindar dari Covid-19. 

"Ini juga sebagai bentuk peduli Polri kepada masyarakat, tercipta Kamseltibcarlantas yang lebih baik", tandasnya.