Dukung kegiatan lapangan, Polres Belu terima sepeda Patroli

Dukung kegiatan lapangan, Polres Belu terima sepeda Patroli

Tribratanewsntt.com ,- Satuan Sabhara Polres Belu, menerima Perlengkapan Perorangan Lapangan (Kaporlap), mulai dari sepeda patroli, tameng, tongkat panjang, borgol, rompi dalmas dan pemecah ban, Jumat (3/3/17).

Sejumlah Kaporlap ini kata Kasat Sabhara Polres Belu Akp Mikhael Kaka kepada Humas, diterima langsung di Dit Sabhara Polda NTT.

“Kaporlap ini kita ambil di gudang Sabhara Polda. Ada 4 unit sepeda patroli, 25 buah tameng, 25 buah tongkat panjang, 75 buah borgol, 5 dos rompi dalmas ( 1 dos isi 5 buah ) dan pemecah ban”terang Kasat Sabhara.

Khusus Sepeda patroli lanjut Kasat Sabhara, di terima perdana oleh Sat Sabhara Polres Belu. Dengan adanya sepeda ini, Sat Sabhara siap menggelar patroli sepeda untuk mencegah gangguan kamtibmas di wilayah Atambua dan sekitarnya.

“Kalau dengan sepeda, tujuan Patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas akan lebih tepat sasaran karena pakai sepeda khan pasti sering berhenti dan otomatis kita sudah berada di tengah-tengah masyarakat sambil memberikan himbauan kamtibmas”ungkap Kasat Sabhara.