Dukung Percepatan Program Pemerintah, Satgas OAN Turangga Amankan dan Kawal Kegiatan Vaksinasi

Dukung Percepatan Program Pemerintah, Satgas OAN Turangga Amankan dan Kawal Kegiatan Vaksinasi

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka mendukung program pemerintah dalam mempercepat vaksinasi di wilayah Provinsi NTT, Polda NTT mengerahkan personelnya dalam pengamanan maupun pengawalan aktivitas masyarakat.

Seperti terpantau hari ini, Kamis (6/4/22) personel Subsatgas 3 dan Subsatgas VII Ops Aman Nusa melakukan kegiatan pengamanan pelaksanaan vaksinasi di lokasi Proyek Pembangunan RSUP NTT, Kelurahan Manulai 2, Kecamatan Alak, Kota Kupang. 

Kegiatan pengamanan dipimpin oleh Iptu Ferdinan Yalla. Adapun personel yang terlibat pengamanan berjumlah 7 orang dari dua Satgas OAN Turangga.

Pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini menargetkan 50 orang baik untuk dosis I, II maupun Booster. Satu tim Tenaga Kesehatan (Nakes) dai Puskesmas Naioni dilibatkan melayani kegiatan vaksinasi ini.

Disela-sela kegiatan Iptu Ferdinan Yalla mengatakan bahwa personel OAN akan mengamankan proses vaksinasi tersebut.

"Kami amankan kegiatan ini, kepada masyarakat yang belum divaksin kami imbau agar segera mengambil bagian dari kegiatan vaksinasi ini. Ini semua untuk memutus rantai Covid 19 di wilayah NTT"ujar Iptu Ferdinan Yalla.

Dalam kesempatan tersebut, Iptu Ferdinan Yalla bersama tim juga mengingatkan masyarakat agar selalu taat prokes 5 M

"Meskipun sudah divaksin, kita semua wajib taat prokes 5 M yakni Mencuci Tangan, Memakai Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan serta Mengurangi Mobilitas"pungkasnya.