Cegah Penyebaran Covid 19, Satgas Brimob OAN Turangga Sambangi Masyarakat Beri Imbauan Prokes

Cegah Penyebaran Covid 19, Satgas Brimob OAN Turangga Sambangi Masyarakat Beri Imbauan Prokes
Satgas Brimob OAN Turangga 2022 beri imbauan Prokes kepada masyarakat kota Kupang

Tribratanewsntt.com,- Personel Subsatgas Brimob yang tergabung dalam Tim Satgas V Ops Aman Nusa II Turangga Polda NTT menyambangi Terminal Bis Kayu Putih, Pertokoan Oesapa Bri Unit Oesapa dan Perempatan Jalan H. R. Koroh Sikumana, Selas (5/4/2022).

Hal ini sebagai upaya Polri khususnya Polda NTT dalam rangka antisipasi penyebaran Covid-19 terutama varian baru Omicron.

Dalam kegiatan ini, tim Satgas mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin Protokol Kesehatan terutama terkait penggunaan masker.

Iptu Quin Tuhuleruw selaku Kasubsatgas Brimob yang memimpin langsung kegiatan ini berharap, para pedagang dan pengunjung saat beraktifitas agar selalu menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Seperti memakai masker, menjaga jarak, hingga rajin mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer dan menghindari kerumunan", jelas Ipda Quin Tuhuleruw.

Dikatakannya, penerapan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19 sebagai salah satu upaya untuk memutus mata rantai penularan virus Corona di NTT khususnya di Kota Kupang.

“Kami semua berharap dan selalu berdoa semoga virus corona ini segera lenyap dari bumi dan segera menghilang agar kita semua bisa beraktifitas seperti biasa”ungkapnya.

Ditambahkan Ipda Quin bahwa pihaknya akan terus berpatroli ke pemukiman warga dan tempat ramai lainnya setiap hari untuk mengingatkan warga untuk tetap disiplin protokol kesehatan.