DUTA HUMAS POLDA NTT 2016

DUTA HUMAS POLDA NTT 2016

Tribratanewsntt.com,- Lydia Longley Wonga Usboko, Amd gadis berparas manis kelahiran Malange (Bajawa) 11 Mei 1990 merupakan Duta Humas terpilih Polda NTT periode Januari s/d Desember 2016 yang berpasangan dengan Dwi Agustennifoes,  Putra Rote kelahiran Kupang 23 tahun lalu (27/8/1992) akan melaksanakan tugas kehumasan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat.

Selasa siang (16/2/16) kemaren Lydia dan Dwy didampingi Kaur Mitra Subbid Penmas Bid Humas Polda NTT Penata Tingkat I Januari Hutagaol ST. MM menyambangi setiap ruangan Polda NTT dalam rangka pengenalan akan Profil dan tugas-tugas Kepolisian Polda NTT secara umum. Dalam kegiatan tersebut kedua Duta Humas menyaksikan secara langsung kegiatan - kegiatan Kepolisian yang sedang berlangsung.

Dengan terpilihnya pasangan Duta Humas Polda NTT pada tanggal 04 Februari 2016 dan telah menandatangani MOU yang disaksikan Kabidhumas Polda NTT AKBP Jules Abraham Abast, S.Ik,  diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi institusi Kepolisian dengan membangun kerjasama dengan Instansi luar dan masyarakat pada umumnya. (N)