Bhabinkamtibmas Imbau Warga Kelurahan Kolhua Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Penerapan New Normal

polres kupang kota

Bhabinkamtibmas Imbau Warga Kelurahan Kolhua Tetap Patuhi Protokol Kesehatan Dalam Penerapan New Normal

Tribratanewsntt.com - Polsek Oebobo Polres Kupang Kota melalui Bhabinkamtibmas terus melaksanakan sosialisasi memasuki tatanan kehidupan baru/new normal dengan melakukan giat Door to Door kerumah warga binaan.

Hal ini dilakukan pula oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Kolhua Bripka I Ketut A. Widiantara dengan menyambangi Bapak Arnolus Konis yang merupakan warga binaan diwilayah Rt 29 Rw 09 Kelurahan Kolhua Kecamatan Maulafa. Kamis (18/06/2020) pukul 12.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengimbau kepada Bapak Arnolus Konis serta masyarakat dilingkungan Kelurahan Kolhua untuk dapat mangajak warga mematuhi imbauan dari Pemerintah Pusat dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari menjelang new normal karena masa Pandemi covid-19 belum berakhir.

“Kami mengimbau agar masyarakat tetap menjaga kebersihan diri dengan cara mencuci tangan dengan sabun setelah melaksanakan aktivitas, serta tidak lupa mengkonsumsi makanan yang bergizi dan rajin olahraga agar imun tetap terjaga serta lakukan jaga jarak dan pakai masker apabila keluar rumah,” ujar Bripka I Ketut A. Widiantara.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau agar warga Kelurahan Kolhua tidak panik dan selalu waspada, serta tetap lakukan upaya memutus mata rantai penyebaran covid-19 sehingga Pandemi ini segera berakhir.