“Ekspedisi Phinisi” Polres Manggarai Barat

“Ekspedisi Phinisi” Polres Manggarai Barat

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka memenuhi proyeksi visi Kapolri, yakni dengan mengupayakan terwujudnya profesionalitas Polri yang modern dan terpercaya, Kepolisian Resor Manggarai Barat (Polres Mabar) punya terobosan yakni, mewujudkannya dengan melakukan kegiatan yang dinamai “Ekspedisi Phinisi”.

Kegaiatan ini berupa kegiatan refresing sekaligus promosi pariwisata yang ada di kabupaten Manggarai Barat terutama ke Taman Nasional Komodo (TNK) menggunakan kapal Phinisi Raden mas einstein di mana diikuti oleh Kapolres Mabar, AKPB Dr. Supiyanto, M.Si bersama anggota secara bergantian.

Kegiatan ekspedisi Phinisi ke-7 ini diikuti oleh Personil gabungan Sat Binmas,  Sat Narkoba dan Bhaninkamtibmas Polres Mabar di pulau Sibolo, Kecamatan komodo,  Manggarai Barat, NTT, Rabu (29/11/2017).

Kegiatan ini semata – mata sebagai bentuk penguatan soliditas personel yang merupakan bagian dari konsolidasi internal dalam tubuh organisasi Polri khususnya Internal Polres Mabar dan kepedulian akan pariwisata yang ada di Manggarai Barat.

Hal ini mengingat soliditas memegang peran kunci bagi sinergitas antar personel dalam menjalankan semua agenda organisasi Polri, yang pada akhirnya akan berbuah pada pencapaian kinerja secara optimal, sebagaimana yang diharapkan bersama.