Gelar Patroli, Personel Ditsamapta Polda NTT Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Gelar Patroli, Personel Ditsamapta Polda NTT Bagikan Masker dan Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Tribratanewsntt.com - Upaya antisipasi aksi Premanisme, Pereonel Ditsamapta Polda NTT gelar patroli di Kota Kupang. Pada kegiatan ini, masyatakat juga diimbau untuk tetap mentaati protokol kesehatan (Prokes) covid-19, Selasa (6/7/2021).

Personel Ditsampata Polda NTT terdiri dari Raimas, UPRC dan Personel yang terlibat KR2YD dipimin oleh Kaurren Ditsamapta polda NTT Iptu Adriana S. Hurint, S.H menyusuri jalan Jend. Soeharto Kuanino, Fontein, Terminal Kupang, Pasar Oeba, jalan A Yani, jalan Tompelo, jalan Cak Doko dan jalan Palapa.

Pada kegaiatan patroli kali ini, selain mengimbau masyarakat untuk patuh Prokes, personel Ditsamapta Polda NTT juga membagikan masker kepada masyarakat yang ditemui.

Iptu Adriana S. Hurint, S.H menyampaikan bahwa, patroli ini sebagai upaya antisipasi kemungkinan terjadinnya aksi premanisme, sekaligus pemberian sosialisasi Prokes kepada masyarakat terutama di pusat-pusat keramaian seperti di pasar dan pertokoan.

"Tiap hari kami turun ke masyarakat membagikan masker sekaligus memberikan imbauan protokol kesehatan 5M dalam memutus penyebaran Covid 19", pungkasnya.