Kapolda NTT Beri Apresiasi dan Motivasi Kepada Nakes Atas Dedikasi Tagani Covid-19

Kapolda NTT Beri Apresiasi dan Motivasi Kepada Nakes Atas Dedikasi Tagani Covid-19

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., memberikan apresiasi dan motivasi kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) dibeberapa rumah sakit di kota Kupang atas dedikasi dalam penanganan Covid-19.

Hal ini diungkapkan Kapolda NTT saat berkunjung ke lima rumah sakit yang ada di Kota Kupang, Selasa (6/7/2021).

Kapolda melihat perjuangan para Nakes yang sangat berat ini harus didukung oleh semua pihak sehingga apa yang dilakukan mereka tidak disia-siakan.

"Kunjungan saya hari ini ingin menyemangati para dokter dan menyemangati perawat yang sudah bekerja. Sekarang harus ekstra kerja keras. Saya ingatkan masyarakat ayo sama-sama kita perangi covid-19 ini melalui kesadaran diri sendiri", ungkap Kapolda NTT.

"Anda semua adalah pahlawan kemanusiaan. Saya berikan ucapan terima kasih dan apresiasi serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas perjuangan kerja keras dan dedikasi yang telah Saudara curahkan dengan penuh keikhlasan", tandasnya.

Selain itu, Kapolda NTT juga menemui beberapa pasien Covid-19 untuk menanyakan perkembangan kesehatan pasien dan memberikan penyemangat dengan mentaati protokol Kesehatan yakni menjaga jarak 15 meter.