Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Raimas Lakukan Peneguran serta Pembubaran Dengan Humanis

Hadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Raimas Lakukan Peneguran serta Pembubaran Dengan Humanis

Tribratanewsntt.com - Dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Anggota Raimas Polres Timor Tengah Utara Melaksanakan patrol rutin Tiap malam, dimana patroli ini selalu mendapatkan perkumpulan para pemuda dipingir-pinggir jalan Kota kefamenanu.

Anggota raimas yang terdiri dari enam ( 6 ) Anggota dan di pimpin oleh Kanitnya AIPDA Charles Amtaran, mereka berpatroli tiap malamnya dimulai pada pukul 18.00 wita sampai dengan 12.00 wita.

Patroli ini bertujuan untuk memberi pelayanan serta pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat, termasuk disaat masalah pandemik Covid 19 yang terjadi.

Pada malam ini ( 13/07 ) mereka mendapatkan perkumpulan – perkumpulan yang dibuat oleh kalangan pemuda dimana mereka terkadang melakukan pesta miras da nada pula melakukan perkelahian serta tindakan kriminal lainnya.

Alhasil para anggota raimas langsung melakukan peneguran serta pembubaran dengan cara humanis untuk meninggalkan perkumpulan itu dan kembali kerumah masing-masing.

Selain melakukan peneguran dan pembubaran, Anggota Raimas dengan seragam Hitam ini juga mengimbau kepada masyarakat yang mereka bubarkan untuk selalu mendukung Adaptasi Kebiasaan Baru yang dianjurkan pemerintah.

“Anak muda dan masyarakat yang berkumpul lebih dari 2 orang, untuk selalu menjaga jarak, gunakan masker, selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih serta patuhi protokol kesehatan utk mencegah penularan covid 19”, Tegas AIPDA Charles saat mengimbau para pemuda.