Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 161/WS Kupang

Tingkatkan Sinergitas TNI Polri, Kapolda NTT Terima Kunjungan Silaturahmi Danrem 161/WS Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin menerima kunjungan Danrem 161/Wira Sakti Kupang Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya di Mapolda NTT, Selasa (14/7/2020).

Tiba di Mapolda NTT, Danrem 161/WS Kupang disambut hangat oleh Kapolda NTT yqng  didampingi Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.Si dan para Oejabat Utama Polda NTT.

Kedatangan Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya di Mapolda NTT ini meruoqkan kunjugan perdana di Mapolda NTT setelah menjabat sebagai Danrem 161/WS Kupang yang baru. Kunjungan ini pun sebagai wujud sinergitas TNI Polri dalam menjaga situasi Kamtibmas di wilayah NTT.

Pertemuan ini diisi dengan bincang santai sekaligus membahas situasi Kamtibmas di wilayah NTT terlebih di saat Pandemi Virus Corona /Covid-19 saat ini.

Selain itu, juga dibahas berbagai hal diantaranya posisi strategis wilayah NTT sebagai pintu gerbang perbatasan Darat dengan RDTL mupun perbatasan Laut dengan Negara Australia.

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin berharap pada pertemuan ini, Sinergitas TNI-Polri sebagai Pilar Negara terus terjaga agar bangsa ini betul-betul jauh dari berbagai gangguan maupun ancaman dari oknum-oknum tertentu.

Sementara itu, Danrem 161/WS Kolonel Inf. Samuel Petrus Hehakaya mengucapakan apresiasinya kepada Kapolda  NTT dan jajarannya yang selalu menjunjung tinggi sinergitas dengan TNI di Nusa Tenggara Timur.

Ia katakan bahwa, Korem beserta Jajaran akan selalui siap memberikan dukungannya kepada Polda NTT dan jajaran dalam menjaga komunikasi dan kekeluargaan TNI-POLRI di Bumi Fobamorata.