HADIRI RAPAT HUT RI KE 71, KAPOLSEK RAIMANUK SOSIALISASI KAMTIBMAS

HADIRI RAPAT HUT RI KE 71, KAPOLSEK RAIMANUK SOSIALISASI KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Kapolsek Laenmanen Ipda Daniel Taek, menghadiri rapat koordinasi tingkat Kecamatan dalam rangka mengevaluasi pelaksanaan program dari masing-masing Instansi sekaligus membahas kesiapan dalam menyongsong Hut Kemerdekaan RI ke 71.

Rapat ini berlangsung di aula kantor Camat Raimanuk yang dipimpin oleh Camat Raimanuk. Pokok pembahasan dalam rapat ini adalah pembentukkan panitia HUT RI ke 71 agar pelaksanaan nanti dapat berjalan sesuai agenda yang telah disiapkan.

Pada kesempatan ini, Kapolsek Raimanuk yang didampingi Kanit Intel dan Brigpol Mayolus Bere menyelipkan pesan kamtibmas yang pada intinya mengajak masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas di wilayahnya masing-masing dan tidak melakukan tindakan yang melawan hukum.

Kapolsek juga menghimbau yang hadir untuk tidak terlibat dalam perjudian, minum minuman keras, KDRT, dan juga tindakan kriminal lainnya. Rapat ini dihadiri oleh staf Kecamatan, Para Kepala desa, para sekdes, para ketua BPD Tingkat Kecamatan Raimanuk, para Kepala Puskesmas serta para kepala sekolah sekecamatan Raimanuk.