Hari Pertama Ops Ketupat Ranakah 2021, Polres Sumba Barat Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras

Hari Pertama Ops Ketupat Ranakah 2021, Polres Sumba Barat Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras

Tribratanewsntt.com,- Hari pertama pelaksanaan Operasi Ketupat Ranakah 2021, jajaran Polres Sumba Barat berhasil mengamankan ratusan liter minuman keras, Kamis (6/5/2021).

Barang bukti yang ditemukan yakni ratusan liter minuman keras yang dibawa oleh dua orang menggunakan satu unit mobil APV langsung diamankan di Polres Sumba Barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. 

Untuk diketahu bersama, saat ini Polri sedang melakukan Operasi Ketupat jelang perayaan Idul Fitri 1442 H yang dilaksanakan selama 12 hari kedepan.

Dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Ranakah 2021 di wilayah hukum Polres Sumba Barat, Kapolres Sumba Barat AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K.,M.H., memerintahkan seluruh personil yang terlibat dalam Operasi untuk tindak tegas siapa saja yang mengganggu kegiatan Hari Raya Idul Fitri tahun 2021 ini.

Kapolres berharap agar dalam pelaksanaan Operasi Ketupat Ranakah 2021 jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan bebas covid 19. 

"Ini semua tidak terlepas dari peran serta seluruh masyarakat, semoga dapat berjalan dengan aman dan lancar dan tetap mengikuti Prokes yang berlaku mengingat wilayah NTT ini angka penyebaran covid 19 masih meningkat"pungkas Kapolres Sumba Barat Daya.