"HARUS NETRAL DAN TIDAK DIINTERFENSI OLEH PIHAK MANPUN", HIMBAUAN BHABINKAMTIBMAS POLRES FLOTIM KEPADA KPPS DESA DUNTANA LEWOINGU

Tribratanewsntt.com,- Bhabinkamtibmas Desa Duntana Lewoingu Brigpol Bary Bria bersama Kepala Desa Duntana Bapak Donatus Seng Lein menghadiri acara pelatikan dan pengambilan sumpah Ketua KPPS saudara Sirilus Bao Mukin oleh Ketua PPS saudara Damasus Doni Lein, terkait  Pemilukada Kabupaten Flores Timur 2017.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Desa Duntana Lewoingu, Kecamatan Titehena, Kabupaten  Flores Timur, Senin (06/02/2017), pukul 11.30 Wita. Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Ketua PPS bersama anggota dan seluruh anggota KPPS Desa Duntana Lewoingu.

Disela-sela kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Duntana Lewoingu memberikan himbauan kepada Ketua PPS bersama anggota dan seluruh anggota KPPS Desa Duntana Lewoingu agar selama menjalankan tugasnya harus berlaku netral dan tidak diintrfensi oleh pihak manapun.

Sebelum mengakhiri sambutan Bhabinkamtibmas mengajak semua yang hadir dalam acara tersebut untuk menjaga situasi kamtibmas sehingga Pemilukada Kabupaten Flores Timur dapat terlaksana dengan aman dan damai.