HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP I SIPSS POLDA NTT TA 2016

HASIL PEMERIKSAAN KESEHATAN TAHAP I SIPSS POLDA NTT TA 2016

Tribratanewsntt.com, - Selasa, 23 Februari 2016 dilaksanakan pemeriksaan kesehatan tahap I di rumah Sakit Bhayangkara Kupang diikuti 12 orang peserta terdiri dari 10 orang pria dan dua orang peserta wanita.

Pemeriksaan dipimpin Kompol dr. Anom, Kompol dr. Putu, dr Ayu dan dr Marsiatun dipantau pengawas internal dari Itwasda Polda NTT dan Paminal Polda NTT serta pengawas eksternal dari IDI Kupang, dr. Fanny Djubida dan dari AJI Kupang Imanuel Lodja.

Dari hasil pemeriksaan kesehatan tahap I tersebut tujuh (7) orang yang terdiri dari enam (6) orang laki-laki dan satu (1) orang wanita dinyatakan tidak memenuhi syarat. Sementara lima orang yang terdiri dari empat (4) orang laki-laki dan satu (1) orang wanita dinyatakan memenuhi syarat.

Hasil pemeriksaan kesehatan ini langsung diumumkan Panitia di Lantai 3 Mapolda NTT Selasa (23/02/16). Kelima (5) orang yang dinyatakan memenuhi syarat kesehatan akan mengikuti tes Psikologi pada Kamis (25/02/16) di Mapolda NTT. Bagi para Casis yang tidak memenuhi persyaratan kesehatan dipersilahkan mengambil hasil pemeriksaan di Bid Dokkes Polda NTT paling lambat Sabtu (27/02/16) usai pelaksanaan pemeriksaan Kesehatan tahap II. (N)