Himbauan Pemasangan Baliho APBD Desa oleh Bhabinkamtibmas

Himbauan Pemasangan Baliho APBD Desa oleh Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Mendasari Undang-undang No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Mewajibkan Pemasangan Baliho APBD Desa di Tempat Umum, Bhabinkamtibmas jajaran Polres Sumba Barat gencar melakukan imbauan ke desa-desa untuk memasang baliho-baliho terkait APBD Desa.

Dan hari ini Sabtu (11/11/2017), giliran Bhabinkamtibmas Polsek Wewewa Barat Brigpol Klaudius Teni mendatangi Desa Marokota, Kecamatan Wewewa Barat, Kabupaten Sumba Barat Daya. Berkesempatan bertatap muka langsung dengan Kepala Desa Marokota, Brigpol Klaudius Teni menyampaikan terkait pemasangan baliho tentang APBD Desa pada Desa Marokota.

Tak hanya itu, sang Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa hal terkait penggunaan Dana Desa yang baik dan amanah sesuai peruntukkannya. Dimana Dana Desa ini ditujukan untuk kemajuan desa melalui pembangunan infrastruktur dan sarana prasarana umum yang dibutuhkan warga desa. Untuk itu diharap kerja sama dan dukungan dari warga desa guna menuju Desa Marokota yang lebih baik, ujar si coklat berlengan kuning ini.