HUT Ke - 17 Tahun, TTNT Sumba Timur Berbagi Tali Asih Terhadap Sesama

HUT Ke - 17 Tahun, TTNT Sumba Timur Berbagi Tali Asih Terhadap Sesama

Tribratanewsntt.com - Berbagi kepada sesama adalah cara tepat untuk mengungkapkan rasa syukur. Cara itulah yang dilakukan para alumni Dikmaba Polri tahun 2002 leting 21 yang bertugas di Polres Sumba Timur dan Kompi 3 Batalyon A Pelopor Sumba Timur dalam merayakan hari angkatan mereka yang disebut Two Thousand aNd Two (TTNT), Senin (23/12/2019) kemarin.

"Jadi kami satu angkatan TTNT Sumba Timur telah 17 tahun berdinas, dan kegiatan tersebut sebagai wujud rasa syukur dengan berbagi tali asih kepada saudara-saudara yang membutuhkan uluran tangan", kata Kapolsek Pinupahar Ipda Antonius Umbu Njurumana, sebagai salah satu alumni, saat dikonfirmasi, Rabu (25/12/2019) pagi.

Ipda Antonius Umbu Njurumana sebagai penasehat dalam leting TTNT Sumba Timur menuturkan, dengan diadakannya acara itu, maka menandai 17 tahun rasa syukur telah menjadi polisi.

Bakti Sosial dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-17 Alumni Dikmaba Polri 2002 tahun sejak dilantik tanggal 23 Desember 2002 silam.

Dalam kegiatan baksos tersebut anggota melaksanakan kunjungan ketiga tempat di Kecamatan Kambera, Kabupaten Sumba Timur, dengan memberikan sumbangan kepada Bapak Muhammad Hasan (70), Bapak Lika Munggul (80) dan ibu Yantina Mbatumbana.

"Ketiga warga tersebut sangat membutuhkan bantuan oleh karena itu kami memberikan sumbangan berupa sembako dan uang, semoga bisa membantu", terangnya

Kegiatan Bakti Sosial ini juga bertujuan untuk berbagi kepada sesama dan mendekatkan diri sebagai anggota Polri dengan masyarakat.

"Semoga kehadiran kami selalu berguna dan bermanfaat untuk masyarakat sebagai anggota Polri yang melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat", pungkasnya. (G)