HUT Lalu Lintas ke-64 Polres TTU Mengadakan Donor Darah

HUT Lalu Lintas ke-64 Polres TTU Mengadakan Donor Darah

Tribratanewsntt.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor Timor Tengah Utara  (Porles TTU), Nusa Tenggara Timur (NTT) mengadakan kegiatan sosial donor darah, dalam rangka memperingati Hari ulang tahun lalu lintas bertempat di Aula Serba guna Polres TTU yang juga di ikuti oleh masyarakat umum Rabu (25/9/2019).

“Kami menggelar kegiatan donor darah diikuti seluruh jajaran personil Polres TTU, Bhayangkari TTU beserta instansi lainnya yakni TNI, Dinas Perhubungan dan lain sebagainya” tutur Kasat Lantas Polres TTU Iptu Made Hendra Kusumanata, S.I.K saat dikonfirmasi, Kamis (26/9).

“Kegiatan donor darah yang dilakukan oleh Jajaran Personil Polres TTU ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dari HUT Lalulintas ke 64 yang diperingati setiap tanggal 22 September.” tambahnya

Terselenggaranya kegiatan ini juga merupakan kerja sama Satlantas Polres TTU dengan pihak RSUD Kefamenanu dan Palang Merah Indonesia (PMI) cabang Kefamenanu.

Dengan adanya kegiatan bakti sosial diharapkan dapat membantu meringankan PMI dalam memudahkan  masyarakat yang membutuhkan golongan darah tertentu. (*Rf)