HUT Polantas Ke-64, Polres Ngada Adakan Pengobatan Gratis dan Donor Darah

HUT Polantas Ke-64, Polres Ngada Adakan Pengobatan Gratis dan Donor Darah

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka menyongsong HUT Polantas yang ke-64 tingkat Polres Ngada mengadakan Bakti Sosial (Baksos) berupa pengobatan gratis dan Donor Darah, Sabtu (28/9/2019) kemarin.

Pengobatan gratis dilaksanakan di area Car Free Day (CFD) Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bajawa, sedangkan Donor Darah di Aula Kantor DPRD Kabupaten Ngada, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasat Lantas Polres Ngada Iptu Aulia R. K. Putra, S.I.K., Anggota Polres Ngada, para Pegawai Jasa Rahaja, anak-anak TKK dan SD dan masyarakat yang melaksanakan pengobatan gratis dan donor darah.

Saat dikonfirmasi, Minggu (29/9/2019) pagi, Kasat Lantas Polres Ngada mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka HUT Polantas yang ke-64.

"Pengobatan gratis dipimpin oleh Dokter Poliklinik Polres Ngada yaitu Dokter Nurlaila Usman sedangkan Donor Darah dipimpin oleh Unit Transfunsi Darah Kabupaten Ngada", ujar Iptu Aulia R. K. Putra, S.I.K.

"Selain pengobatan gratis dan donor darah adapun kegiatan yang dilaksanakan oleh Lantas Polres Ngada di CFD berupa Lomba lari 10 meter bagi anak anak TKK, lomba mewarnai, permainan tali merdeka, permainan lompat gambar (permainan tradisional) dan senam goyang kaka Enda", terangnya.