Polres Alor Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Penjemputan Kekurangan Logistik Pemilu 2019 di Pelabuhan Dulionong

Polres Alor Lakukan Pengawalan dan Pengamanan Penjemputan Kekurangan Logistik Pemilu 2019 di Pelabuhan Dulionong

Tribratanewsntt.com - Personel Polres Alor melakukan pengawalan dan pengamanan penjemputan kekurangan Logistik Pemilu 2019 di Pelabuhan Dulionong, Kelurahan Binongko, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor, Nusa Tenggara Timur (NTT), Selasa (16/4/2019) pagi.

Kegiatan penjemputan tersebut dipimpin oleh Kapolres Alor AKBP Patar Silalahi, S.I.K., dan didampingi oleh Ketua KPU Kab. Alor Ibu Maria Goreti Padu Keray, S.E., M.Ec, Dev serta Anggota Komisioner Bawaslu Kab. Alor Orias Langmau.

Hal ini disampaikan oleh Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K., saat dikonfirmasi, Selasa (16/4) sore.

"Kekurangan surat suara tersebut di berangkatkan dari kupang pada hari senin kemarin tanggal 15 April 2019, dengan menggunakan Kapal Pulau Batek milik Dit Pol Air Polda NTT", ungkap Kombes Pol. Jules Abraham Abast, S.I.K.

Adapun jumlah surat suara sebanyak 25 dos yang berisi surat suara Presiden, DPD, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten yang yang diangkut menggunakan kendaraan Polres Alor.

"Surat suara langsung di kawal oleh personel Alor menuju Kantor KPU untuk dilakukan penyortiran oleh anggota KPU Kab. Alor, untuk memastikan tidak ada kerusakan sebelum di geser ke wilayah – wilayah yang masih mengalami kekurangan surat suara", pungkasnya. (G)