HUT Polri ke-71, Polres Belu dan Jajaran Percantik Mako Dengan Umbul-umbul

HUT Polri ke-71, Polres Belu dan Jajaran Percantik Mako Dengan Umbul-umbul

Tribratanewsntt.com - Menyambut HUT Bhayangkara ke-71 tanggal 1 Juli 2017, Anggota Polres Belu & Polsek jajaran berbenah memperindah tampilan kantornya.

Berdasarkan pantauan Humas Polres Belu, anggota Polres Belu dan Polsek jajaran bergotong royong menjauhkan halaman kantor dari sampah dan semak belukar hingga menghiasi kantornya dengan umbul-umbul serta spanduk bertuliskan Dirgahayu Polri ke-71.

Kapolres Belu AKBP Yandri Irsan, SH, SIK, M.Si mengatakan bahwa dirinya mengajak seluruh anggota untuk berbenah diri, mulai dari kebersihan sekitar Mako sampai dengan kerapian dan kebersihan dalam ruangan.

Selain kebersihan, Penataan arsip ataupun berkas laporan harus ditata dan dirapikan sedemikian rupa sehingga tidak terkesan semrawut dan acak-acakan.

“ Saya perintahkan kepada seluruh anggota di Polres maupun Polsek, untuk menata dan merapikan ruangannya masing-masing, jangan sampai ada ruangan yang terkesan kumuh dan tidak teratur”kata Kapolres Belu.

“Ini tidak saja karena menyambut Hut Polri, tapi kebersihan dan keindahan mako dapat membangkitkan gairah Kita untuk bekerja” lanjut Kapolres Belu.