HUT Polwan ke 70, Kapolda NTT Minta Polwan lebih berkarya bagi Masyararakat NTT

HUT Polwan ke 70, Kapolda NTT Minta Polwan lebih berkarya bagi Masyararakat NTT

Tribratanewsntt.com,- Pagi ini (3/9/18) ada yang lain dari pelaksanaan Upacara di lapangan Mapolda NTT, pasalnya petugas yang Upacara pagi ini semuanya adalah personil Polwan Polda NTT.

Pelaksanaan upacara ini dalam rangka Hari Ulang Tahun Poisi wanita RI ke 70 tepatnya pada tanggal 1 September 2018 yang lalu. HUT Polwan kali ini mengusung tema "Polwan Promoter Siap Menyukseskan Agenda Kamtibmas Tahun 2018 dan 2019".

Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Raja Erizman ini dihadiri juga oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H, Para pejabat utama Polda NTT, Ibu Asuh Polwan Polda NTT Ny. Hera Raja Erizman beserta Bhayangkari Daerah NTT serta seluruh Polwan Garnizun Kupang.

Pada kesempatan tersebut Kapolda NTT memberikan motivasi kepada para Polwan agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas sebagai Anggota Polri.

955b190f-cf80-4316-9207-4a3f2cc8734d

Hal ini disampaikan oleh Kapolda NTT saat beliau membacakan  amanat Kapolri dalam HUT Polwan  Ke – 70  yakni mengangkat tema “ Polwan Promoter Siap Mensukseskan  Agenda Kamtibmas Tahun 2018 / 2019 ”.

Selain itu, Kapolda NTT juga sangat berterima kasih serta sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Oleh Polwan dalam menyambut HUT Polwan Ke -70 ini yakni dengan melaksanakan berbagai kegiatan bakti sosial mapun hal lain yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Saya berharap kedepannya Polwan Polda NTT bisa lebih berkarya ditengah masyarakat  sehingga dapat memberikan dampak yang positif bagi kemajuan rakyat" Ujar kapolda NTT.