HUT TNI ke 73, Polres Sumba Barat-TNI Bersinergi Kerja Bhakti

HUT TNI ke 73, Polres Sumba Barat-TNI Bersinergi Kerja Bhakti

Tribratanewsntt.com ,- Jelang Peringatan HUT TNI ke-73 Tahun 2018 yang mana puncak peringatan setiap tahunnya selalu digelar pada setiap tanggal 5 Oktober, hari ini Kamis (27/09/2018) jajaran TNI Sumba Barat dan Polres Sumba Barat melaksanakan giat Kerja Bakti Bersama.

Berlangsung sekitar pukul 08.30 Wita, seluruh personil TNI dan Polri ini melakukan Kerja Bakti Bersama dengan membersihkan dan membenahi lingkungan di sekitar Pura Giri Kertha Bhuana Waikabubak Kabupaten Sumba Barat.

Hadir dan ikut serta berperan aktif pada giat di pagi yang cerah ini yakni Dandim 1613 Sumba Barat Letkol Inf. Fifin Zudi Saifudin, S.Pd bersama jajarannya serta tim dari Satuan Sabhara Polres Sumba Barat. Tak hanya dari dua unsur pemangku hukum wilayah Sumba Barat, warga sekitarpun ikut serta membantu selama kegiatan Kerja Bakti Bersama berlangsung.

Melalui momentum ini, besar harapan Kapolres Sumba Barat AKBP Michael Irwan Thamsil, S.IK kedepan TNI dan Polri selalu bersinergi dalam menciptakan keamanan, kenyamanan serta kedamaian di wilayah hukum Polres Sumba Barat. Tak lupa Kapolres mengucapkan DIRGAHAYU TNI KE-73 TAHUN 2018, BRAVO DAN JAYALAH SELALU TNI KU.