Ini Rangkaian Kunker Kapolda NTT di Polres Ende

Ini Rangkaian Kunker Kapolda NTT di Polres Ende

Tribratanewsntt.com - Setelah kemarin, Kamis (28/11/2019) melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Manggarai Barat, hari ini, Jumat (29/11/2019), Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Julachmi Hamidin bersama rombongan melaksanakan Kunker ke Polres Ende.

Saat tiba, Kapolda NTT disambut tarian daerah setempat, jajar kehormatan dan disambut Kapolres Ende AKBP Achmad Muzayin, S.I.K dan para PJU Polres Ende serta Bhayangkari.

Kapolda NTT selanjutnya menggelar tatap muka dengan seluruh Anggota Polres Ende di Aula Bhayangkara Polres Ende.

Melalui Kunjungan ini, Kapolda NTT ingin melihat langsung sejauhmana kondisi personel dalam menjalankan tugas baik aspek pembinaan maupun aspek opersional, terutama pemeliharaan Harkamtibmas di Kabupaten Ende.

"Sinergitas yang telah terjalin antara Polri dan TNI serta dukungan masyarakat Ende dalam menjaga tindak kejahatan khususnya di Kab. Ende. Kebersamaan yang telah tercipta harus terus dipupuk sehingga semakin hari Sinergitas Polri, TNI dan masyarakat semakin tinggi," ungkap Irjen Pol Drs. Hamidin.

Setelah melakukan tatap muka bersama anggota Polres Ende, Kapolda NTT melaksanakan Ibadah Sholat Juma'at di Masjid Raya Kota Ende. Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Jemaah yang hadir.

Dalam kunker ini, Kapolda NTT juga berkesempatan bertatap muka dengan Bupati Ende, para OPD Kabupaten Ende, para Camat se Kabupaten Ende dan para ASN Kabupaten Ende.

Selain itu, Kapolda NTT juga melakukan pertemuan dengan Uskup Agung Ende Mgr. Vincentius Sensi Poto Kota, Pr. (Rf)