Intensifkan Patroli Malam, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Warga Pentingnya Terapkan Prokes

Intensifkan Patroli Malam, Turjawali Ditsamapta Polda NTT Ingatkan Warga Pentingnya Terapkan Prokes

Tribratanewsntt.com - Dipimpin Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K, Personel Turjawali Ditsamapta Polda NTT terus lakukan patroli KRYD di wilayah Kota Kupang, Selasa malam (2/11/2021).

Dalam kegiatan patroli KRYD ini, personel Turjawali menyambangi sejumlah tempat yang banyak warga berkerumun dan mengingatkan untuk menjaga jarak dan   memakai masker.

Selain mengingatkan warga untuk disiplin protokol kesehatan, juga diberi pesan-pesan Kamtibmas guna tetap terciptanya situasi aman dan kondusif.

Tempat-tempat yang disambangi dalam patroli ini diantaranya, Lokasi Tode Kisar, Taman Kota dan di sekitar Hotel Ond The Rock.

Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas serta upaya penanganan penyebaran covid-19.

"Kegiatannya dalam bentuk patroli dan sosialisasi serta imbauan kepada masyarakat terkait Prokes 5 M terutama penggunaan masker", terang Ipda Muhammad Ciputra Abidin, S.Tr.K.

"Protokol kesehatan saat ini penting bagi kita untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari, dimana hal ini merupakan langkah ikhtiar kita dalam menghadapi pandemi Covid-19", tandasnya.