Irwasda Polda NTT Hadiri Syukuran Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Irwasda Polda NTT Hadiri Syukuran Hari Juang TNI AD Tahun 2019

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si menghadiri kegiatan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD Tahun 2019 yang langsungkan di Alun-alun Rumah Jabatan Gubernur NTT, Jalan El Tari, Kota Kupang, Kamis (19/12/2019).

Hadir juga dalam kegiatan ini, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, para pejabat Forkopimda NTT dan undangan lainnya.

Syukuran hari juang TNI AD tahun 2019 ini ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Danrem 161/WS Brigjend TNI Syaiful Rahman dan Ibu selanjutnya diserahkan kepada Serka ( Purn ) Tobias Solu.

Dalam acara ini diisi dengan sejumlah kegiatan hiburan diantaranya persembahan drama kolosal yang menceritakan perjuangan TNI bersama rakyat melawan penjajah kemudian dilanjutkan dengan kegiatam pawai kendaraan.

Syukuran dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD yang digelar oleh Korem 161/Wirasakti ini merupakan suatu sarana untuk mengevaluasi diri dan mengenang kembali sejarah lahirnya TNI AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat juang dan jiwa Korsa Prajurit TNI AD dalam meningkatkan pengabdian kepada bangsa dan negara serta untuk memantapkan kemanunggalan TNI AD dengan rakyat. (Rf)