Irwasda Polda NTT Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda

Irwasda Polda NTT Ikuti Olahraga Bersama TNI-POLRI dan Forkopimda

Tribratanewsntt.com - Irwasda Polda NTT Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M mengikuti olahraga bersama TNI-POLRI, Forkopimda Provinsi NTT dan BUMN di Markas Lantamal VII Kupang, Jumat (28/1/2022).

Olahraga bersama yang digelar oleh Lantamal VII Kupang ini dihadiri oleh Wakil Gubernur NTT Yosef Nae Soi, Wakil Bupati Kupang Jerry Manafe, Pejabat Danlantamal lama, Laksma TNI I Gusti Kompiang Aribawa, CHRMP, Pejabat Danlantamal baru, Kolonel Laut (P) Dr. H. Yudho Warsono, S.E., M.M., CHRMP, M.Tr. Opsla., CIQnR., CIQaR., CRMP, Danrem 161/WS KupangBrigjen TNI Iman Budiman, S.E, Danlanud El Tari KupangMarsma TNI Umar Fathurrohman, S.I.P., M.Si., M.Tr(Han), Kepala BNN Provinsi NTT Brigjen Pol. Drs Isnani Sugiarto, M.Si dan Wakabinda NTT Kolonel Infanteri Anton Popang

Ikut juga dalam kegiatan ini, Ka SPN Polda NTT, Wadirpolairud Polda NTT, perwakilan Anggota Polri TNI AL, AU dan AD serta perwakilan BUMN.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 07.00 wita diawali dengan olahraga senam aerobik bersama dan jalan santai bersama di sekitar lingkungan Lantamal VII Kupang. 

Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M menyatakan, olahraga bersama ini sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi antara TNI, Polri, Pemda, lebih lanjut Olahraga bersama TNI, Polri dan Forkopimda yang bertujuan memperkuat sinergitas antar instansi dan menjaga stabilitas keamanan di wilayah NTT.

"Dalam kegiatan olahraga bersama ini menunjukkan kuatnya tekad dan komitmen kita bersama dalam membangun soliditas dan solidaritas diantara TNI Polri dan Pemda dan juga merupakan momentum yang sangat baik sebagai sarana membina hubungan komunikasi yang harmonis", ujar Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M.

"Dan kebersamaan antara TNI, POLRI dan unsur Forkopimda adalah garda terdepan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat", pungkasnya.