Irwasda Polda NTT Kunjungi Polres Ende Dalam Rangka Pengawasan Operasi Ketupat Turangga 2022

Irwasda Polda NTT Kunjungi Polres Ende Dalam Rangka Pengawasan Operasi Ketupat Turangga 2022

Irwasda Polda NTT Kombes Pol. Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M melakukaan kunjungan ke Ende dalam rangka pengawasan Operasi Ketupat Turangga tahun 2022 di wilayah hukum Polres Ende. Rabu (4/5/2022) Pukul 11.20 Wita.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K. menyambut kedatangan Irwasda Polda NTT dengan didamping Waka Polres Ende, Para Kabag Polres Ende, Para Kasat Polres Ende, Para Kasi Polres Ende, Ka Posko, Satgas.

Irwasda Polda NTT menerangkan kepada anggota saat tatap muka di ruangan PPKO Polres Ende dalam Pengawasan Operasi Ketupat Turangga tahun 2022, Tabulasi kejadian operasi ketupat Turangga 2022 harus tetap diisi selama pelaksanaan operasi dan pengecekan pos pelayanan harus tetap dilakukan secara bergantian oleh masing- masing Ka Satgas dan lakukan anev waktu pelaksanaan dan akhir pelaksanaan operasi tetap harus dilakukan dan kasiwasnya harus aktif dalam memberikan sosialisasi dumas presisi.ucap Irwasda Polda NTT Kombes Pol.  Zulkifli, S.S.TmK., S.H., M.M.

"Tujuan operasi ini selain memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat juga yakni mencegah penyebaran covid-19 yang di dukung dengan Anggaran operasi yang harus disalurkan oleh Kasikeu masing-masing ke anggota Satgas". Ucapnya

Setelah selesai tatap muka di lanjutkan dengan pengecekan kesiapan Posko operasi ketupat turangga 2022 dan Pos pam operasi turangga 2022 serta kelengkapan Administrasi operasi Ketupat turangga 2022 lainya serta memberikan pendalaman materi pelaksanaan Ops Ketupat turangga 2022 kepada para Kasatgas dan personel Polres Ende.