Itwasda Polda NTT Lakukan Monitoring Program Quick Wins di Polres Belu

Itwasda Polda NTT Lakukan Monitoring Program Quick Wins di Polres Belu

Tribratanewsntt.com - Tim dari Itwasda Polda NTT selaku Pengawas Program Quick Wins Giat VI ”Polisi Sebagai Penggerak Revolusi Mental dan Tertib Sosial di Ruang Publik, melakukan monitoring di Polres Belu, Nusa Tenggara Timur (NTT), Kamis (28/3/2019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kasubbag Renmin Itwasda Polda NTT Kompol Rudy A. Radja saat dikonfirmasi Humas Polda NTT, Sabtu (30/3).

Dikatakannya, Di Mapolres Belu, Tim yang dipimpinnya melakukan tatap muka dengan para operator Quick Wins Polres Belu sekaligus mengecek periode pelaporan B.03 bulan Januari hingga Maret 2019.

“Sesuai DIPA kami tahun ini, untuk monitoring program 6, Kita hanya lakukan di tiga Satker yakni Ditpolair, Dit Lantas dan Sat Brimob. Sedangkan Polres cuma satu dan Kita memilih Polres Belu sebagai obyek pengawasan”, terang Ketua Tim, Kompol Rudy.

Lanjutnya, adapun pemeriksaan yang dilakukan sesuai kisi-kisi yang sudah dibagikan mencakup surat perintah tugas, rencana kegiatan, dokumentasi, rekapitulasi kegiatan, penyerapan anggaran serta hasil yang dicapai selama periode B.03 T.A 2019.

"Terdapat enam satuan fungsi dan seksi yang dilakukan pemeriksaan oleh tim antara lain Sat Sabhara, Sat Lantas, Sat Binmas, Sat Polair, Sie Propam, Sie Was dan Humas", pungkasnya. (Rf)