Jaga Imun Tubuh, Kapolda NTT Olahraga Bersama Personil Polda NTT

Jaga Imun Tubuh, Kapolda NTT Olahraga Bersama Personil Polda NTT

Tribratanewsntt.com - Menjaga Kebugaran dan imun Tubuh, Kapolda NTT Irjen. Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum., melakukan olahraga bersama personil Polda NTT di lapangan Ricky Sitohang Mapolda NTT, Jumat (6/11/2020) pagi.

Olahraga ini sendiri tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Kegiatan olahraga ini diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Karorena Polda NTT Kombes Pol. R. D. Junaedi Supri Hartono dan dihadiri Pejabat Utama Polda NTT serta perserta apel.

Selesai apel, Kapolda Bersama Personil melakukan senam AW S3 (Sehat-Semangat-Senang) dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi lingkungan Mapolda NTT. Selanjutnya Kapolda NTT dan personil melakukan olahraga mandiri di seputaran Mapolda NTT.

Kabidhumas Polda NTT Kombes Pol. Jo Bangun, S.Sos., S.I.K., menjelaskan bahwa tujuan olahraga pagi ini, tidak lain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta ketahanan tubuh (Imun) sehingga dapat mencegah virus atau penyakit yang menyerang.

Disamping itu diharapkan dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. "Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal", pungkasnya.