Jaga Kamtibmas, Kapolres TTS Berikan Arahan Kepada seluruh Bhabinkamtibmas

Jaga Kamtibmas, Kapolres TTS Berikan Arahan Kepada seluruh Bhabinkamtibmas

Tribratanewsntt.com - Menjaga Kamtibmas, Kapolres Timor Tangah Selatan (TTS ) Akbp Totok Mulyanto DS, S.IK, Jumat (22/03/19) memberikan arahan kepada Seluruh Bhabinkamtibmas Polres TTS.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan agar Bhabinkamtibmas harus mampu menyelesaikan masalah di setiap wilayahnya, jalin komunikasi dan koordinasi yang baik dengan para tokoh agama, tokoh pemuda, tokoh masyarakat, dan tokoh adat di wilayah masing-masing.

"Bhabinkamtibmas harus selalu hadir disetiap kegiatan masyarakat, dan beri rasa aman bagi masyarakat. Tugas Bhabinkamtibmas agar dimaksimalkan, agar nantinya bisa mengangkat citra Polri khususnya Polres TTS”, imbuhnya.

”Kuasai Kondisi wilayahnya masing- masing,  sekarang memasuki tahap Kampanye Pileg dan Pilpres tahun 2019 agar setiap kegiatan Kampanye dimonitor serta melaksanakan pengamanan sehingga aman dan kondusif. Dalam pelaksanaan tugas dilapangan apabila ada hal-hal yang urgen agar segera laporkan kepada pimpinan”, tambahnya.

”Laksanakan tugas dengan dengan amanah , tulus , ikhlas, dan tetap semangat,  jaga kesehatan serta utamakan keselamatan. Tingkatkan keamanan melalui Siskamling (Ronda malam), Hati hati apabila menerima informasi dari medsos, tentang maraknya berita Hoax yang beredar di masyarakat menjelang pilpres 2019, tingkatkan keamanan dilingkungan agar  tetap aman, damai dan sejuk, dalam menjelang Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Pesiden (Pilpres) 2019", pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tetsebut Waka Polres TTS Kompol Herman Bessie, Kasat Binmas AKP Jeck Nomnafa dan seluruh Anggota Bhabinkamtibmas jajaran Polres TTS. (G)