Jaga Kamtibmas, Kapolsek Ende Sambangi Para Tokoh

Jaga Kamtibmas, Kapolsek Ende Sambangi Para Tokoh

Tribratanewsntt.com - Menjaga situasi kamtibmas, Kapolsek Ende, Polres Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, S.H., menyambangi sekaligus tatap muka bersama Tokoh Agama dan Tokoh Adat di Kelurahan Tetandara, Kecamatan Ende Selatan, Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu (16/3/2019) kemarin.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan hubungan serta komunikasi untuk mengetahui situasi kamtibmas di Kelurahan tersebut.

Kapolsek Ende Iptu J. Ronny N. Gonstal, S.H. saat dikonfirmasi oleh Humas Polda NTT, Minggu (17/3/2019) pagi, mengatakan bahwa dengan adanya kebersamaan diantara aparat keamanan dan para tokoh agama dan tokoh adat akan dapat mewujudkan suatu situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat diantisipasi sedini mungkin sehingga warga akan dapat menjalankan aktifitasnya dengan aman dan nyaman.

"Kepada para tokoh untuk bersama-sama dengan Polri untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) Tahun 2019 yakni Pemilihan Legislatif (Pileg) maupun Pemilihan Presiden (Pilpres) yang aman damai dan sejuk", imbaunya.

"Serta mencegah masuk dan berkembangnya paham radikalisme dan terorisme yang mengatasnamakan agama serta dapat merusak kehidupan berbangsa dan bernegara", pungkasnya. (G)