Jaga Keamanan di Wilayah Hukumnya Jelang Pemilu 2019, Personel Polsek Loura Lakukan Patroli Sambang

Jaga Keamanan di Wilayah Hukumnya Jelang Pemilu 2019, Personel Polsek Loura Lakukan Patroli Sambang

Tribratanewsntt.com -  Menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 , personel Polsek Loura, Polres Sumba Barat melakukan patroli sambang kepada warga di Simpang Radamata, Kabupaten Sumba Barat Daya, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (10/4/2019) pagi

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Loura Kompol I Ketut Mastina, S. Sos, dengan sasaran kepada warga sekaligus menjalin silaturahmi serta memberikan pesan Kamtibmas menjelang Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

Berkaitan dengan akan digelarnya Pemilu 2019, Kapolsek Loura mengingatkan warga agar tidak terprovokasi dengan berbagai isu yang dapat memecahbelah persaudaraan.

“Kepada warga selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga, jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial (medsos) dikarenakan akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu, kelompok maupun agama”, ujar Kapolsek Loura.

Kapolsek Loura juga mengimbau para warga agar tertib berlalulintas serta tidak membawa senjata tajam ditempat umum dan tidak mengkonsumsi Minuman keras (Miras).

Selanjutnya, ia juga mengajak masyarakat untuk tidak Golput pada saat pelaksanaan Pemilu 2019 nantinya.

“Kepada masyarakat mari datang ke TPS untuk memilih sesuai hati nurani dan tanpa paksaan dari pihak manapun, Polri bersama TNI siap mengamankan serta menjamin keamanan masyarakat hingga ke TPS dalam pelaksanaan Pemilu 2019”, pungkasnya. (G)